Skor 3-0 Tidak Berubah, Barcelona Rebut Kembali Posisi Puncak Liga Spanyol

Barcelona merebut kembali posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol, usai Robert Lewandowski mencatatkan brace nomor tiga usai kedatangannya ke Camp Nou, dalam kemenangan 3-0 atas Elche, tadi malam.

Brace, atau dua gol dalam satu pertandingan, yang dicatatkan penyerang Polandia itu merupakan rekor tersendiri karena Lewandowski kini menjadi pemain Barcelona pertama di atas usia 34 tahun yang mampu mencatatkan tiga brace dalam rentang enam laga pertama musim.

Padahal musim masih sangat panjang, masih menyisakan 32 pertandingan lagi sehingga sepertinya Pichichi Award untuk top skor LaLiga akan direbut mantan pemain Bayern Munchen ini.

Blaugrana layak untuk menang 3-0 setelah satu pemain tim tamu terkena kartu merah pada menit 14 usai menahan lari sang bintang Polandia saat peluang gol terbuka lebar. Gonzalo Verdu dikartu merah langsung.

Pelatih Elche Francisco Rodriguez juga kena pengusiran dari pinggir lapangan usai kata-katanya yang sepertinya tidak mengenakkan didengar sang pemimpin pertandingan.

Sebagai akibatnya Blaugrana sangat dominan selama 90 menit dengan 77% penguasaan bola, 25 percobaan gol dan sembilan serangan tepat sasaran, meski pun hanya tiga yang berhasil diubah menjadi gol. Bandingkanlah itu dengan Elche yang hanya memiliki satu upaya gol dan satu serangan on target.

Dengan modal lima kemenangan dan satu imbang dari enam laga pertama musim LaLiga, pasukan Xavi kini menduduki urutan teratas klasemen sementara dengan poin 16. Real Madrid yang tergusur ke posisi kedua akan berpeluang merebut kembali ranking satu jika berhasil menang dalam Derby Madrid hari Minggu (18/9) besok.

Sumber: Skor 3-0 Tidak Berubah, Barcelona Rebut Kembali Posisi Puncak Liga Spanyol



from Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan – Gilabola.com https://ift.tt/uXcgnLb
via Areaiklan

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Iklan Google Ads