Chelsea Posisi 4, Hentikan Hasil Tanpa Kemenangan Lawan Wolves

Sudah empat laga terakhir Chelsea gagal menang atas Wolves, namun tiga gol dari Kai Havertz, Christian Pulisic dan Armando Broja pada laga Liga Inggris hari Sabtu malam berhasil menghentikan rangkaian tanpa kemenangan itu.

Sang pemain Jerman membuka gol pada masa injury time babak pertama sebelum digandakan oleh pemain Amerika Pulisic kira-kira delapan menit dari awal babak kedua. Broja menambahkan satu gol lagi pada masa injury time dan skor 3-0 bertahan sampai akhir di Stamford Bridge, membawa the Blues naik ke posisi 4 dengan 16 poin.

Empat head-to-head sebelum ini, tiga berakhir imbang, satu bahkan kekalahan 2-1 di kandang Wolves pada 16 Desember 2020. Dua imbang 0-0 dan satu kali draw 2-2 terakhir kali pada 7 Mei 2022 di London.

Pemain anyar Diego Costa yang dulu merupakan mantan Blues, turun sebagai starter untuk tim tamu pada pertandingan Sabtu (8/10), namun gagal memberi dampak bagi timnya. Secara keseluruhan tim kuning-hitam kalah segala-galanya. Kalah dominasi bola (58:42), kalah percobaan gol (20:7) dan kalah dalam jumlah tembakan tepat sasaran (7:2).

Gol pertama oleh Havertz merupakan kerja cerdik Mason Mount yang mengirim crossing kepada sang pemain Jerman di tiang jauh dan ia menyundul bola melewati Jose Sa.

Sementara itu gol kedua merupakan hasil umpan terobosan akurat di antara dua kaki pemain belakang tim tamu, sebelum ia menjebol gawang pasukan Steve Davis dari jarak dekat.

Dengan hasil ini Chelsea menghuni urutan 4 klasemen sementara Liga Inggris, mengoleksi 16 poin, hasil dari lima kemenangan dan satu imbang. Hanya ada selisih satu poin dengan tim London lainnya, Tottenham Hotspur (17) yang akan bertanding di Brighton beberapa saat lagi.

Sumber: Chelsea Posisi 4, Hentikan Hasil Tanpa Kemenangan Lawan Wolves



source https://gilabola.com/inggris/chelsea-posisi-4-hentikan-hasil-tanpa-kemenangan-lawan-wolves/

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Iklan Google Ads