Spurs di Ambang Dua Kekalahan Beruntun, Tapi Gol Callum Wilson Tak Terhindarkan

Gilabola.com – Tak ada yang bisa mencegah gol Newcastle United ini terjadi tadi malam. Umpan panjang sampai ke depan, ke area kosong di belakang lini pertahanan Tottenham Hotspur dengan kiper Hugo Lloris terlanjur maju untuk menjemput bola.

Callum Wilson kemudian bertabrakan dengan kiper Perancis itu dan sementara Lloris berlama-lama menikmati rasa sakitnya, peluit wasit tidak kunjung terdengar. Ia kembali bangkit cepat-cepat tapi Wilson sudah terlanjur mengirim sepakan voli ke gawang Spurs yang kosong melompong. Gol!

Coba lihat fotonya. Apa yang bisa dilakukan para pemain Hotspur? Hugo Lloris bangkit cepat-cepat pun tak akan bisa mundur secepat bola sepakan Wilson itu. Eric Dier coba menutup ruang tapi jaraknya masih terlalu jauh dari kotak enam meter.

Satu gol kemudian berubah menjadi dua gol setelah pemain Paraguay, Miguel Almiron, mengambil umpan dari Sean Longstaff saat pertandingan di London ini mendekati akhir babak pertama.

Masih ada 45 menit babak kedua tapi sepertinya akan sulit bagi anak-anak Antonio Conte membalaskan skor. Mengapa? Karena dari 11 pertandingan sebelum ini, tim asuhan Eddie Howie terkenal sangat sulit dibobol. Hanya 9 gol kemasukan sejauh ini! Newcastle menjadi tim Liga Inggris paling sedikit kebobolan, sementara produktifitas golnya mencapai 20 gol, termasuk dua gol ke gawang Tottenham tadi malam.

Pertandingan berjalan dengan dominasi dari tim tamu. Selama 12-15 menit pertama bahkan dominasi bola the Magpies mencapai 79 persen, sebelum perlahan turun mendekati 54% pada menit-menit akhir jelang turun minum.

Sumber: Spurs di Ambang Dua Kekalahan Beruntun, Tapi Gol Callum Wilson Tak Terhindarkan



source https://gilabola.com/inggris/spurs-di-ambang-dua-kekalahan-beruntun-tapi-gol-callum-wilson-tak-terhindarkan/

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Iklan Google Ads