1 Menit 17 Detik, Waktu yang Dibutuhkan Dusan Vlahovic Menembus Gawang Roma - AREAIKLAN.COM

1 Menit 17 Detik, Waktu yang Dibutuhkan Dusan Vlahovic Menembus Gawang Roma

Dusan Vlahovic hanya butuh waktu 1 menit dan 17 detik untuk menjebol gawang AS Roma pada pertandingan Liga Italia hari Sabtu malam di Turin. Itu merupakan gol tercepat sang penyerang Serbia di ajang Serie A.

Juventus memperoleh tendangan bebas sedikit di luar setengah lingkaran D pada tepi kotak penalti. Bekas pemain Fiorentina tersebut mengarahkannya memantul di mistar gawang sebelum menggoyangkan jala gawang Rui Patricio. Tidak mungkin sang kiper Portugal mencegah gol itu terjadi.

Skuad Massimiliano Allegri kini di ambang memenangkan laga terbarunya melawan Giallorossi setelah mengungguli klub ibukota itu tiga kali dari lima head-to-head terkini, dengan perjumpaan terakhir usai 3-4 pada Januari 2022, setelah keunggulan 3-1 Roma dibalikkan menjadi 3-4 dalam tujuh menit paruh kedua.

Kini Bianconeri tidak mau menunggu sampai tertinggal lebih dulu dan memastikan mereka unggul lebih cepat melalui gol pemain yang didatangkan pada Januari 2022 dari Fiorentina.

Itu merupakan gol ketiga sang pemain Serbia berusia 22 tahun tersebut, usai dua golnya pada laga perdana Juventus melawan Sassuolo yang berakhir dengan kemenangan 3-0.

Skor 1-0 berubah menjadi 2-0 setelah Manuel Locatelli menjauhkan jarak dengan golnya pada menit 25. Itu hanya sepakan tepat sasaran ketiga dari pihak tuan rumah, dengan si Nyonya Tua terlihat kalah dominan dari Roma, memainkan hanya 43% saja penguasaan bola, namun melepaskan tujuh kali percobaan gol, berbanding hanya dua dari La Lupa. Skor masih terjaga 2-0 saat berita ini diunggah menit 28.

Sumber: 1 Menit 17 Detik, Waktu yang Dibutuhkan Dusan Vlahovic Menembus Gawang Roma



source https://gilabola.com/italia/1-menit-17-detik-waktu-yang-dibutuhkan-dusan-vlahovic-menembus-gawang-roma/

Jasa Pasang Iklan Google Adwords

Jasa Iklan Google Adwords adalah solusi terbaik untuk mendapatkan banyak trafik ke situs anda dan efektif mendatangkan new member hingga 1000 new member perhari, hubungi kami sekarang juga ! raih situs anda berada di halaman 1 google, Lebih dari 3760++ website dan pembisnis yang telah menggunakan Jasa iklan google adwords.

Sudah banyak pemilik marketing, pembisnis dan pemilik situs betting yang sukses meningkatkan omset penghasilan nya hingga 900% setelah menggunakan jasa iklan google adwords Profesional di areaiklan.com dan sekarang giliran Anda bosku!! Segera hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran special dari areaiklan.com !!