Gelar Sih Pemain Muda Terbaik Liga Perancis, Tapi Cetak Gol Bunuh Diri Untuk Arsenal Tadi Malam - AREAIKLAN.COM

Gelar Sih Pemain Muda Terbaik Liga Perancis, Tapi Cetak Gol Bunuh Diri Untuk Arsenal Tadi Malam

Gila BolaArsenal sungguh merasa beruntung memiliki Gabriel Jesus yang membawa tim merah menang 4-2 atas tamunya Leicester City tadi malam, dengan satu pemain muda terbaik Liga Perancis menyumbangkan satu gol kebobolan yang diderita the Gunners.

William Saliba baru saja pulang dari satu masa pinjaman di Olympique Marseille, merebut gelar Pemain Muda Terbaik Liga Perancis 2021/22. Pemain 21 tahun itu juga masuk dalam 11 nama Tim Terbaik Liga Perancis.

Namun kepulangannya ke Arsenal diwarnai momen mengecewakan saat Saliba menyundul bola dengan niat baik memudahkan tugas kiper Aaron Ramsdale, tapi sundulannya malah membelokkan bola ke sisi kanan gawang dan menjadi gol balasan pertama Leicester City saat skor masih 2-0. Lihat fotonya di atas.

Granit Xhaka dengan bantuan assist dari Gabriel Jesus kemudian menyumbangkan gol ketiga bagi tim merah London, sebelum James Maddison menipiskan skor 3-2 dan Gabriel Martinelli menjauhkan jarak menjadi 4-2. Coba tebak siapa pemberi assist untuk gol Martinelli? Jesus lagi.

Dengan demikian pemain 25 tahun yang ditransfer dari Manchester City itu menyumbangkan dua gol dan dua assist bagi skuad Mikel Arteta usai kedatangannya pada Juli 2022.

Skor 4-2 pada pertandingan Sabtu malam 13 Agustus 2022 di Emirates tidak berubah sampai peluit akhir. Ini merupakan kemenangan kedua skuad Mikel Arteta dari dua pertandingan pertama musim, yang menjadi penanda ketegasan mereka meraih posisi empat besar di musim yang baru.

Sementara bagi si Rubah Biru, ini menjadi kekalahan pertama usai laga imbang 2-2 melawan Brentford pada laga perdana.

Sumber: Gelar Sih Pemain Muda Terbaik Liga Perancis, Tapi Cetak Gol Bunuh Diri Untuk Arsenal Tadi Malam



source https://gilabola.com/inggris/gelar-sih-pemain-muda-terbaik-liga-perancis-tapi-cetak-gol-bunuh-diri-untuk-arsenal-tadi-malam/

Jasa Pasang Iklan Google Adwords

Jasa Iklan Google Adwords adalah solusi terbaik untuk mendapatkan banyak trafik ke situs anda dan efektif mendatangkan new member hingga 1000 new member perhari, hubungi kami sekarang juga ! raih situs anda berada di halaman 1 google, Lebih dari 3760++ website dan pembisnis yang telah menggunakan Jasa iklan google adwords.

Sudah banyak pemilik marketing, pembisnis dan pemilik situs betting yang sukses meningkatkan omset penghasilan nya hingga 900% setelah menggunakan jasa iklan google adwords Profesional di areaiklan.com dan sekarang giliran Anda bosku!! Segera hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran special dari areaiklan.com !!