Prediksi Arema FC vs RANS Nusantara: Momen Kebangkitan Kedua Klub - AREAIKLAN.COM

Prediksi Arema FC vs RANS Nusantara: Momen Kebangkitan Kedua Klub

Prediksi Arema FC vs RANS Nusantara di pekan ke enam Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (24/8).

Pertandingan ini akan menjadi momen bagi kedua tim untuk bangkit sesegera mungkin di awal musim. Sebagai tim promosi RANS harus berjuang ekstrakeras menahan gempura tim-tim lain yang sudah lebih dulu berkiprah di Liga 1.

Sejauh musim ini, RANS belum pernah menang, hanya dua kali imbang dan sudah tiga kali kalah. Menjelang laga di pekan keenam ini, posisi mereka bahkan terpuruk di zona merah.

Namun kondisi yang tak jauh berbeda juga dialami Arema, mereka sempat tampil mengejutkan dan menang di kandang Bali United. Namun di pekan ke lima, Arema kembali kandas di kandang PSM.

Hadapi tim promosi yang tengah terpuruk di kandang sendiri, diyakini membuat Arema tampil penuh motivasi untuk menang. Laga ini menjadi kesempatan besar bagi mereka untuk memperbaiki perjalanan mereka di awal musim ini, dan kembali menjadi tim yang disegani di Liga 1.

Sebaliknya, bagi RANS, meskipun mereka bermain di kandang lawan, mereka harus bisa memanfaatkan keterpurukan yang tengah dialami tim Singo Edan saat ini. Apalagi jika tim asuhan Rahmad Darmawan itu yakin, tidak ada yang tak mungkin di dunia sepak bola, seperti apa yang dilakukan Persis Solo atas Madura United. Bukan tak mungkin permainan yang lebih solid bisa membuat mereka mencuri poin di kandang Arema.

Lima Pertandingan Terakhir Arema FC

Borneo FC 3-0 Arema FC – Liga 1 Indonesia
Arema FC 2-1 PSIS Semarang – Liga 1 Indonesia
Arema FC 0-0 PSS Sleman – Liga 1 Indonesia
Bali United 1-2 Arema FC – Liga 1 Indonesia
PSM Makassar 1-0 Arema FC – Liga 1 Indonesia

Lima Pertandingan RANS Nusantara

PSIS Semarang 1-1 RANS Nusantara – Liga 1 Indonesia
RANS Nusantara 3-3 PSS Sleman – Liga 1 Indonesia
Bali united 3-2 RANS Nusantara – Liga 1 Indonesia
RANS Nusantara 1-2 PSM Makassar – Liga 1 Indonesia
RANS Nusantara 0-3 Persija Jakarta – Liga 1 Indonesia

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC: Teguh Amiruddin, Rizki Dwi Febrianto, Sergio Silva, Bagas Adi, Johan Alfarizi, Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Gian Zola, Adam Alis, Dendi Santoso, Abel Camara.

RANS Nusantara: Hilman Syah, Edo Febriansah, Hamdan Zamzani, Arthur Bonai, OK John, Ady Setiawan, Alfin Tuasalamony, Makan Konate, Mitsuru Maruoka, Septian Bagaskara, Wander Luiz.

Sumber: Prediksi Arema FC vs RANS Nusantara: Momen Kebangkitan Kedua Klub



source https://gilabola.com/indonesia/prediksi-arema-fc-vs-rans-nusantara-momen-kebangkitan-kedua-klub/

Jasa Pasang Iklan Google Adwords

Jasa Iklan Google Adwords adalah solusi terbaik untuk mendapatkan banyak trafik ke situs anda dan efektif mendatangkan new member hingga 1000 new member perhari, hubungi kami sekarang juga ! raih situs anda berada di halaman 1 google, Lebih dari 3760++ website dan pembisnis yang telah menggunakan Jasa iklan google adwords.

Sudah banyak pemilik marketing, pembisnis dan pemilik situs betting yang sukses meningkatkan omset penghasilan nya hingga 900% setelah menggunakan jasa iklan google adwords Profesional di areaiklan.com dan sekarang giliran Anda bosku!! Segera hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran special dari areaiklan.com !!