5 Hari Sejak Datang, Pemain 1,5 Trilyun Rupiah Ini Cetak Gol Bagi Man United - AREAIKLAN.COM

5 Hari Sejak Datang, Pemain 1,5 Trilyun Rupiah Ini Cetak Gol Bagi Man United

Datang ke Old Trafford 30 Agustus 2022, selang lima hari kemudian pemain senilai 1,5 Trilyun rupiah ini mencetak gol pertamanya bagi Manchester United dalam laga bigmatch Liga Inggris melawan Arsenal.

Gol Antony terjadi pada menit 35 pertandingan Manchester United vs Arsenal setelah gol pertama pada pertandingan ini, yang dilesakkan Gabriel Martinelli ke gawang David De Gea, dibatalkan wasit karena didahului oleh terjadinya pelanggaran terhadap Christian Eriksen.

Gol bekas pemain Ajax ini pun didahului pelanggaran Gabriel Magalhaes terhadap Bruno Fernandes, tetapi wasit Paul Tierney memerintahkan laga diteruskan, dan itu terbukti menjadi keputusan advantage yang benar karena bola kemudian jatuh kepada Marcus Rashford, yang kemudian mengirim assist ke arah Antony yang tidak terjaga di sisi kanan kotak. Sisanya adalah sejarah, skor 1-0 bagi tuan rumah.

Gol Setan Merah ini terjadi justru setelah the Gunners berhasil keluar dari tekanan tuan rumah dan berbalik melakukan tekanan. Namun Antony entah mengapa sering kali dibiarkan berdiri tanpa penjagaan dan ini merupakan salah satu cara pemain Brasil itu memanfaatkan peluang emas yang diperoleh dirinya.

Pemain dengan nama lengkap Antony Matheus dos Santos itu didatangkan Ajax dari Sao Paulo pada Juli 2020 dengan harga hanya 243 Milyar dan kini hanya dalam waktu dua tahun saja, nilainya sudah melambung tujuh kali lipatnya menjadi 1,5 Trilyun rupiah, memberi keuntungan besar bagi raksasa Belanda tersebut.

Sumber: 5 Hari Sejak Datang, Pemain 1,5 Trilyun Rupiah Ini Cetak Gol Bagi Man United



source https://gilabola.com/inggris/5-hari-sejak-datang-pemain-15-trilyun-rupiah-ini-cetak-gol-bagi-man-united/

Jasa Pasang Iklan Google Adwords

Jasa Iklan Google Adwords adalah solusi terbaik untuk mendapatkan banyak trafik ke situs anda dan efektif mendatangkan new member hingga 1000 new member perhari, hubungi kami sekarang juga ! raih situs anda berada di halaman 1 google, Lebih dari 3760++ website dan pembisnis yang telah menggunakan Jasa iklan google adwords.

Sudah banyak pemilik marketing, pembisnis dan pemilik situs betting yang sukses meningkatkan omset penghasilan nya hingga 900% setelah menggunakan jasa iklan google adwords Profesional di areaiklan.com dan sekarang giliran Anda bosku!! Segera hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran special dari areaiklan.com !!