Dua Pemain Muda Gagal Beri Kemenangan Bagi Bayern Munchen atas Stuttgart - AREAIKLAN.COM

Dua Pemain Muda Gagal Beri Kemenangan Bagi Bayern Munchen atas Stuttgart

Dua gol dari pemain muda usia 17 tahun dan 19 tahun gagal memberi kemenangan Bayern Munchen atas VfB Stuttgart dengan skor berujung 2-2 pada Sabtu malam (10/9). Tragisnya, gol balasan tim tamu yang memaksakan imbang justru terjadi setelah dua pemain muda ini ditarik keluar.

Pemain 17 tahun Matys Tel mencetak gol pada menit 36 babak pertama pertandingan di Allianz Arena, sementara gol kedua Die Roten datang dari Jamal Musiala yang masih berumur 19 tahun pada menit 60, sesudah Stuttgart sempat membalaskan satu gol tiga menit sebelumnya.

Tel kemudian ditarik keluar pada menit 61 dan digantikan oleh Leroy Sane, sementara itu Jamal Musiala digantikan oleh Sadio Mane pada delapan menit jelang akhir pertandingan. Tetapi Die Roten malah kebobolan gol kedua dari Stuttgart pada menit 92 pertandingan dari titik penalti, ketika kedua tim tengah menunggu peluit panjang wasit.

Hasil imbang 2-2 melawan Stuttgart ini menyebabkan Bayern Munchen tertahan di puncak klasemen Bundesliga dengan 12 poin dari enam laga dan dalam ancaman dikudeta sejumlah tim lain seperti Freiburg yang berada di posisi ketiga dengan nilai sama, tetapi baru memainkan lima pertandingan.

Sang juara bertahan sebenarnya main dengan dominan, mencatatkan 63 persen ball possession dan melepaskan 18 kali ancaman gol, tujuh di antaranya tepat sasaran ke gawang tim tamu, tetapi hanya dua yang berujung gol. Sementara VfB justru hanya melepaskan tiga saja serangan ke gawang Manuel Neuer dan berhasil mencetak dua gol. Satu dari titik putih.

Sumber: Dua Pemain Muda Gagal Beri Kemenangan Bagi Bayern Munchen atas Stuttgart



source https://gilabola.com/jerman/dua-pemain-muda-gagal-beri-kemenangan-bagi-bayern-munchen-atas-stuttgart/

Jasa Pasang Iklan Google Adwords

Jasa Iklan Google Adwords adalah solusi terbaik untuk mendapatkan banyak trafik ke situs anda dan efektif mendatangkan new member hingga 1000 new member perhari, hubungi kami sekarang juga ! raih situs anda berada di halaman 1 google, Lebih dari 3760++ website dan pembisnis yang telah menggunakan Jasa iklan google adwords.

Sudah banyak pemilik marketing, pembisnis dan pemilik situs betting yang sukses meningkatkan omset penghasilan nya hingga 900% setelah menggunakan jasa iklan google adwords Profesional di areaiklan.com dan sekarang giliran Anda bosku!! Segera hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran special dari areaiklan.com !!