Prediksi Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20/2023 - AREAIKLAN.COM

Prediksi Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20/2023

Prediksi Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam di laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20/2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (18/9).

Ini akan menjadi laga penentu tim mana yang akan melaju ke putaran final Piala Asia U-20 di Uzbekistan yang akan berlangsung pada 1 hingga 18 Maret 2023.

Vietnam pastinya berambisi lanjutkan pertarungan mereka ke final, tetapi Indonesia pun bertekad untuk terbang ke Uzbekistan tahun depan. Apalagi, genderang perang sudah dibunyikan pelatih Shin Tae-yong yang bertekad kalahkan Vietnam dan membawa Indonesia ke putaran final. Pelatih asal Korea Selatan itu juga ingin balas dendam terkait aksi tak sportif Vietnam di gelaran Piala AFF U-19/2022.

Meski demikian Shin Tae-yong sadar betul dengan kualitas calon lawan timnya akhir pekan ini, yang tak seperti dua tim yang mereka kalahkan sebelumnya, Timor Leste dan Hongkong. Pelatih 52 tahun itupun mengaku sudah benar-benar mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin agar bisa kalahkan Vietnam.

Shin Tae-yong sebelumnya sudah memberi waktu rehat kepada beberapa andalannya saat Indonesia kalahkan Hongkong. Para pemain tersebut kemungkinan besar akan ia kerahkan di laga kontra Vietnam, Minggu malam.

Meski demikian, gawang Indonesia tampaknya tak akan dijaga Cahya Supriadi yang alami cedera di laga kedua dan sempat pingsan di lapangan. Saat ini, kondisi Cahya memang diberitakan sudah membaik, namun Shin Tae-yong tak mau mengambil risiko dan kemungkinan besar akan turunkan kiper kedua, Aditya Arya.

Saat ini, baik Timnas Indonesia U-20 maupun Vietnam sama-sama tengah torehkan hasil menakjubkan setelah sama-sama menang di dua pertandingan sebelumnya dengan skor meyakinkan. Apalagi, kedua tim juga bukukan hasil dengan skor identik, yakni sama-sama menang 4-0 dan 5-1 di dua pertandingan penyisihan grup.

Karena hasil identik inilah, selisih gol Indonesia dan Vietnam pun sama-sama 9-1. Meski demikian skuad Shin Tae-yong saat ini bertengger di posisi teratas klasemen Grup F karena kantongi kartu kuning lebih sedikit dibandingkan para pemain Vietnam.

Laga antara Indonesia dan Vietnam esok hari diprediksi akan berlangsung sengit, karena kedua tim sama-sama bertekad menang demi amankan tiket ke putaran final Piala Asia U-20 tahun depan. Sedangkan tim yang kalah dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya itu, hanya bisa berharap dapatkan jatah tiket untuk runner-up terbaik, di mana cuma ada lima spot untuk tim berperingkat dua dari setiap grup.

Sumber: Prediksi Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20/2023



source https://gilabola.com/internasional/prediksi-timnas-indonesia-u-20-vs-vietnam-di-kualifikasi-piala-asia-u-20-2023/

Jasa Pasang Iklan Google Adwords

Jasa Iklan Google Adwords adalah solusi terbaik untuk mendapatkan banyak trafik ke situs anda dan efektif mendatangkan new member hingga 1000 new member perhari, hubungi kami sekarang juga ! raih situs anda berada di halaman 1 google, Lebih dari 3760++ website dan pembisnis yang telah menggunakan Jasa iklan google adwords.

Sudah banyak pemilik marketing, pembisnis dan pemilik situs betting yang sukses meningkatkan omset penghasilan nya hingga 900% setelah menggunakan jasa iklan google adwords Profesional di areaiklan.com dan sekarang giliran Anda bosku!! Segera hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran special dari areaiklan.com !!