Firmino, Firmino Lalu Luis Diaz, Keputusan Tepat Cegah Liverpool Kalah - AREAIKLAN.COM

Firmino, Firmino Lalu Luis Diaz, Keputusan Tepat Cegah Liverpool Kalah

Keputusan cepat memasukkan Luis Diaz terbukti benar setelah pemain Kolombia itu memberi satu assist dan jadi penyebab satu gol bunuh diri Brighton, tetapi Jurgen Klopp akan menyumpahi Leandro Trossard yang mencetak gol ketiga untuk menyamakan skor 3-3.

Liverpool hampir saja kalah setelah tertinggal lebih dulu oleh dua gol cepat Brighton melalui pemain Belgia, Leandro Trossard, sebelum Roberto Firmino membalaskan satu gol dan Klopp memasukkan Luis Diaz pada awal paruh kedua guna memberi assist bagi gol kedua Firmino dan menjadi penyebab bunuh diri Adam Webster.

Dua kesalahan pengendalian bola oleh Trent Alexander-Arnold menjadi penyebab the Seagulls unggul lebih dulu pada laga Liga Inggris di Anfield, Sabtu malam (1/10). Namun saat pergantian babak, Klopp bukan menarik keluar pemain No 66 tersebut, yang berpotensi semakin memperparah rasa percaya dirinya, melainkan menarik keluar Fabio Carvalho di sisi kiri lini serang dan memasukkan Luis Diaz.

Terbukti itu menjadi keputusan yang sangat tepat. Hanya dalam waktu 8 menit saja setelah pemain No 23 itu masuk ke lapangan, ia memberi assist matang yang tinggal diselesaikan oleh Firmino guna menjadi gol kedua Liverpool, menyamakan skor 2-2. Lihat foto di atas yang diambil dua detik sebelum si pemain Brasil menyarangkan gol keduanya.

Selang 10 menit kemudian satu serangan Luis Diaz berujung gol ketiga Reds, tetapi kemudian dianggap sebagai gol bunuh diri Adam Webster.

Selain memasukkan si pemain Kolombia, Jurgen Klopp juga bertindak cepat memasukkan James Milner dan Harvey Elliott sebagai pengganti Kostas Tsimikas dan Jordan Henderson guna mengamankan posisi usai gol kedua Firmino. Sang penyerang Brasil juga digantikan oleh Diogo Jota selang 15 menit sebelum akhir pertandingan dalam upaya terakhir menjauhkan jarak. Namun Trossard malah mencetak gol ketiga yang menyamakan skor 3-3.

Sebagai akibatnya Reds kini menghuni posisi 9 klasemen sementara Premier League dengan nilai 10 yang sangat mengecewakan. Hanya dua kemenangan dan empat imbang, selain satu kekalahan.

Sumber: Firmino, Firmino Lalu Luis Diaz, Keputusan Tepat Cegah Liverpool Kalah



source https://gilabola.com/inggris/firmino-firmino-lalu-luis-diaz-keputusan-tepat-cegah-liverpool-kalah/

Jasa Pasang Iklan Google Adwords

Jasa Iklan Google Adwords adalah solusi terbaik untuk mendapatkan banyak trafik ke situs anda dan efektif mendatangkan new member hingga 1000 new member perhari, hubungi kami sekarang juga ! raih situs anda berada di halaman 1 google, Lebih dari 3760++ website dan pembisnis yang telah menggunakan Jasa iklan google adwords.

Sudah banyak pemilik marketing, pembisnis dan pemilik situs betting yang sukses meningkatkan omset penghasilan nya hingga 900% setelah menggunakan jasa iklan google adwords Profesional di areaiklan.com dan sekarang giliran Anda bosku!! Segera hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran special dari areaiklan.com !!