Pemain Mahal 1,2 Trilyun Dengan 1 Gol di Liga Inggris Selamatkan Muka Liverpool - AREAIKLAN.COM

Pemain Mahal 1,2 Trilyun Dengan 1 Gol di Liga Inggris Selamatkan Muka Liverpool

Pemain mahal yang didatangkan Liverpool dengan harga 1,2 Trilyun dan baru mencetak satu gol saja di ajang Liga Inggris sebelum ini, menyelamatkan muka the Reds dalam laga di kandang Arsenal pada Minggu malam.

Darwin Nunez berlari cepat saat Luis Diaz memotong ke arah kanan kotak penalti dan mengirim umpan silang ke depan gawang Aaron Ramsdale guna menjadi gol balasan the Reds pada laga di kandang the Gunners. Itu sekaligus menjadi gol kedua Nunez di Liga Inggris dan gol ketujuhnya bagi klub jika memperhitungkan laga-laga persahabatan dan Community Shield.

Sang pemain Uruguay berhasil melepaskan diri dari kawalan Gabriel Magalhaes untuk merentangkan kakinya lebih dulu untuk membelokkan bola ke gawang Arsenal dan menyamakan skor 1-1 saat pertandingan di Emirates Stadium ini memasuki jeda turun minum.

Pertandingan diwarnai kekhawatiran Klopp setelah penyerang andalannya Luis Diaz terpaksa ditarik keluar pada menit 41 usai mengalami cedera yang belum diketahui. Roberto Firmino masuk menggantikannya.

Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal memainkan strategi menunggu serangan-serangan tim tamu, membiarkan Liverpool menguasai bola sampai lebih dari 63% selama babak pertama, namun mereka berhasil mencatatkan jumlah serangan on target sama banyaknya (2), meski pun kalah dalam hal percobaan gol (2 banding 5).

Jika skor 1-1 ini bertahan sampai akhir maka Arsenal (22 poin) akan tetap di posisi kedua klasemen Liga Inggris, dilampaui oleh Manchester City (23 poin) yang kemarin menang besar 4-0 atas Southampton, sedangkan Jordan Henderson dan kawan-kawan menepati posisi 9 dengan nilai 11 saja.

Sumber: Pemain Mahal 1,2 Trilyun Dengan 1 Gol di Liga Inggris Selamatkan Muka Liverpool



source https://gilabola.com/inggris/pemain-mahal-12-trilyun-dengan-1-gol-di-liga-inggris-selamatkan-muka-liverpool/

Jasa Pasang Iklan Google Adwords

Jasa Iklan Google Adwords adalah solusi terbaik untuk mendapatkan banyak trafik ke situs anda dan efektif mendatangkan new member hingga 1000 new member perhari, hubungi kami sekarang juga ! raih situs anda berada di halaman 1 google, Lebih dari 3760++ website dan pembisnis yang telah menggunakan Jasa iklan google adwords.

Sudah banyak pemilik marketing, pembisnis dan pemilik situs betting yang sukses meningkatkan omset penghasilan nya hingga 900% setelah menggunakan jasa iklan google adwords Profesional di areaiklan.com dan sekarang giliran Anda bosku!! Segera hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran special dari areaiklan.com !!