Komentar Jamal Musiala Usai Disamakan dengan Lionel Messi

Setelah dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi dalam karier sepak bolanya. Jamal Musiala memberikan respons. 

Gila Bola – Di tengah memperkuat timnas Jerman di Piala Dunia 2022, Jamal Musiala memberikan tanggapannya setelah dia disamakan dengan Lionel Messi.

Musiala dibandingkan Messi usai sang pemain menjadi pemain termuda yang membuat 100 penampilan untuk Bayern Munchen. Dia memecahkan rekor klub ketika dia tampil untuk Die Roten kontra Schalke.

Legenda Jerman, Lothar Matthaus pun langsung melemparkan pujian untuk Jamal Musiala usai pertandingan lawan Schalke. Dia langsung membandingkannya dengan bintang timnas Argentina, Lionel Messi. Dan pemain Bayern Munchen itu pun memberikan respons.

Jamal Musiala Berikan Tanggapan Positif

Musiala sebetulnya memulai karier sepak bolanya di Inggris. Dia pernah bermain untuk tim junior Southampton dan Chelsea. Sang pemain pada 2019 pindah ke Bayern Munchen dengan memperkuat tim U-17 dan dari situ penampilannya terus meningkat.

Pada musim panas 2020, dia dipromosikan ke tim utama. Hasilnya, baru usia 19 tahun sang pemain mampu mencatatkan 100 penampilan untuk Die Roten dengan catatan 27 gol dan 17 assist. Dengan demikian, dia disamakan dengan karier Lionel Messi.

Dikutip dari bulinews, Jamal Musiala yang sedang membela timnas Jerman di Piala Dunia 2022 mengatakan jika dibandingkan dengan seorang Messi merupakan suatu kehormatan besar.

Anggap Lionel Messi Bukan Levelnya

Sebagaimana diketahui, Messi memulai kariernya bersama tim junior Barcelona dan mampu memberikan berbagai gelar di tim senior. Mulai dari menjuarai La Liga 10 kali  sampai menangkan 4 Liga Champions. Selain itu, King Leo juga sudah memenangkan banyak penghargaan individu.

Salah satunya adalah meraih penghargaan Ballon d’Or sebanyak 7 kali. Kini, Lionel Messi bermain untuk PSG. Dan bersama klub sepak bola asal Paris juga sudah menangkan trofi Liga Perancis. Kemudian bersama La Albiceleste juga sudah menjuarai Copa America.

Dengan catatan tersebut, Jamal Musiala sebenarnya merasa belum layak dibandingkan pemain asal Argentina. Menurutnya, untuk disamakan langsung dengan King Leo sulit. Sebab, pemain senior itu sudah lama bermain di level top.

Jamal Musiala Ingin Ukir Namanya Sendiri

Meski memberikan tanggapan yang positif usai disamakan dengan Lionel Messi. Namun, Musiala lebih senang ingin ukir namanya sendiri dalam sejarah sepak bola dengan penampilannya.

Sementara Piala Dunia 2022 merupakan turnamen pertamanya bersama timnas Jerman. Berbeda dengan Lionel Messi yang bakal jadi kelima dalam karier sepak bolanya.

Jika di Qattar mampu dipercayakan dalam tiga pertandingan sebagai starter, bukan tidak mungkin penampilannya akan semakin matang. Apalago sebelumnya tampil mengesankan di level klub.

Sumber: Komentar Jamal Musiala Usai Disamakan dengan Lionel Messi



source https://gilabola.com/internasional/komentar-jamal-musiala-usai-disamakan-dengan-lionel-messi/

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Iklan Google Ads