Liverpool Menang! Dekati Posisi Tertingginya Musim Ini - AREAIKLAN.COM

Liverpool Menang! Dekati Posisi Tertingginya Musim Ini

Gilabola.com – Kemenangan Liverpool atas Southampton membuat pasukan Jurgen Klopp itu kini mengoleksi 22 poin dan menduduki posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris, hanya selisih satu dari posisi tertingginya yang pernah dicapainya musim ini.

Roberto Firmino, yang merasa kecewa karena gagal masuk skuad Brasil untuk Piala Dunia, melampiaskan semua kemarahannya pada Sabtu malam (12/11) dengan gol sundulan tipis tepat di garis kotak penalti, menyambut assist dari Andy Robertson. The Saints sempat membalaskan satu gol melalui Che Adams, sebelum dua gol beruntun datang dari Darwin Nunez menit 21 dan 42.

Skor 3-1 tetap terjaga sampai saat berita pertandingan Liverpool vs Southampton ini diunggah menit 89. Sukar mengharapkan skor akan berubah lagi. Kemenangan ini menyebabkan Liverpool naik dua posisi dari urutan delapan ke posisi keenam di papan klasemen Premier League setelah 14 pekan.

Ranking keenam ini adalah posisi tertingginya setelah urutan kelima yang dicapai oleh the Reds pada pekan kelima, usai dua kemenangan beruntun 9-0 atas Bournemouth dan 2-1 atas Newcastle United.

Sejak saat itu Liverpool menjalani pekan-pekan sulit, termasuk dua kali imbang dan tiga kekalahan lawan Arsenal, Nottingham Forest dan Leeds United yang menyeret turun klub merah tersebut sampai serendah ranking 9 klasemen sementara.

Darwin Nunez Bikin Was-was Portugal

Dua gol Darwin Nunez hanya satu pekan sebelum Piala Dunia Qatar dimulai menyebabkan Portugal was-was. Skuad di bawah arahan Fernando Santos itu tentu saja menargetkan posisi pertama Grup H di Qatar, tetapi sekarang mereka sadar Uruguay tidak akan mudah ditaklukkan selama ada bekas pemain Benfica itu di dalamnya. Selain Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, Grup H juga terdiri dari Jepang dan Ghana.

Sumber: Liverpool Menang! Dekati Posisi Tertingginya Musim Ini



source https://gilabola.com/inggris/liverpool-menang-dekati-posisi-tertingginya-musim-ini/

Jasa Pasang Iklan Google Adwords

Jasa Iklan Google Adwords adalah solusi terbaik untuk mendapatkan banyak trafik ke situs anda dan efektif mendatangkan new member hingga 1000 new member perhari, hubungi kami sekarang juga ! raih situs anda berada di halaman 1 google, Lebih dari 3760++ website dan pembisnis yang telah menggunakan Jasa iklan google adwords.

Sudah banyak pemilik marketing, pembisnis dan pemilik situs betting yang sukses meningkatkan omset penghasilan nya hingga 900% setelah menggunakan jasa iklan google adwords Profesional di areaiklan.com dan sekarang giliran Anda bosku!! Segera hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran special dari areaiklan.com !!