Messi dan 3 Pemain Argentina Lain Main Selama 90 Menit Tadi Malam, Apa Artinya Itu?

Gila Bola – Laga UEA vs Argentina tadi malam usai dengan hasil akhir 0-5. Skornya kurang penting. Lebih penting mengamati empat pemain inti yang dimainkan selama 90 menit, termasuk Lionel Messi, yang kemungkinan menjadi tim inti di Piala Dunia 2022.

Messi, yang mencetak satu gol dan bertindak sebagai pemberi assist untuk gol pertama oleh Julian Alvarez, bermain selama 90 menit dalam laga persahabatan lawan tuan rumah Uni Emirat Arab di Mohammed Bin Zayed Stadium.

Selain La Pulga, tiga pemain lain yang juga diperas keringatnya selama 90 menit adalah bek kanan Juan Foyth, bek tengah Lisandro Martinez, dan Rodrigo de Paul winger lain di sisi kiri lapangan.

Ini bisa menjadi pertanda siapa sajakah tim inti timnas Argentina yang tidak akan dirotasi oleh pelatih Lionel Scaloni selama laga-laga penyisihan Grup C di Piala Dunia 2022.

Kejutan lain yang dilakukan manajer tim, Scaloni, adalah memasang penyerang muda Manchester City Julian Alvarez sebagai pendamping Messi dan Angel di Maria di lini serang.

Pada awal paruh kedua Nahuel Molina yang merupakan seorang bek masuk guna menggantikan Di Maria, sementara itu Joaquin Correa yang menjadi pengganti Marcos Acuna didorong ke depan guna menggantikan posisi Di Maria.

Selang beberapa menit Enzo Fernandez, yang merupakan gelandang 21 tahun dan merumput di Benfica, masuk menggantikan Alvarez. Sementara itu bek tengah Nicolas Otamendi digantikan oleh German Pezzella.

Laga pertama Albiceleste di Piala Dunia 2022 akan berlangsung pada Selasa 22 November pukul 17.00, melawan tim paling lemah Arab Saudi.

Sumber: Messi dan 3 Pemain Argentina Lain Main Selama 90 Menit Tadi Malam, Apa Artinya Itu?



source https://gilabola.com/piala-dunia-fifa/messi-dan-3-pemain-argentina-lain-main-selama-90-menit-tadi-malam-apa-artinya-itu/

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Iklan Google Ads