Skuad Piala Dunia Timnas Argentina Diumumkan, De Paul Cs Siap Mati Demi Messi! - AREAIKLAN.COM

Skuad Piala Dunia Timnas Argentina Diumumkan, De Paul Cs Siap Mati Demi Messi!

Gilabola.com – Dalam Piala Dunia yang mungkin bisa menjadi yang terakhir baginya, Lionel Messi akan berharap untuk bisa memenangkan turnamen antarnegara terelit sepak bola ini bagi negaranya sejak 1986.

Manajer Lionel Scaloni telah resmi merilis daftar 26 pemain timnas Argentina untuk dibawa ke Piala Dunia 2022 mendatang yang akan dipimpin oleh sang kapten dan megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, diberitakan via media resmi Albiceleste.

Di usia 30-an tahun, La Pulga akhirnya mulai bisa mempersembahkan trofi bagi negaranya setelah penantian panjang saat dia berhasil membawa timnas Argentina untuk memenangkan Copa America 2021 selain merebut trofi Finalissima 2022 dengan mengalahkan juara Eropa, timnas Italia.

Sekarang Lionel Messi akan mengintip trofi terbesar yaitu kejayaan di Piala Dunia, dengan negaranya akan masuk ke Grup C bersama wakil Eropa timnas Polandia, delegrasi Amerika Utara timnas Meksiko, serta jagoan Asia timnas Arab Saudi.

Pencapaian tertinggi Albiceleste di era pemenang tujuh Ballon d’Or adalah pada 2014 lalu saat mereka dikalahkan timnas Jerman di final dan sekarang pasukan Lionel Scaloni diisi para pemain seperti Rodrigo de Paul cs yang siap mati demi kapten mereka.

Sebenarnya sempat ada keraguan atas Paulo Dybala, Angel Di Maria dan Exequiel Palacios karena masalah kebugaran tetapi ketiganya ternyata dibawa ke Qatar, sementara gelandang Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso absen karena cedera.

Berikut skuad lengkap timnas Argentina di Piala Dunia 2022 mendatang :

Penjaga gawang: Emiliano Martínez (Aston Villa), Franco Armani (River Plate), Geronimo Rulli (Villarreal).

Bek: Lisandro Martinez (Manchester United), Gonzalo Montiel (Sevilla), Cristian Romero (Tottenham), Nicolas Otamendi (Benfica), German Pezzella (Real Betis), Marcos Acuna (Sevilla), Nicolas Tagliafico ( Olympique Lyon), Nahuel Molina (Atletico Madrid), Juan Foyth (Villarreal).

Gelandang: Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Leandro Paredes (Juventus), Alexis Mac Allister (Brighton), Alejandro Papu Gomez (Sevilla), Guido Rodriguez (Real Betis), Enzo Fernandez (Benfica), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen)

Penyerang: Lionel Messi (Paris Saint-Germain), Angel Di María (Juventus), Lautaro Martinez (Internazionale), Paulo Dybala (Roma), Julian Alvarez (Manchester City), Nicolas Gonzalez (Fiorentina), Joaquin Correa (Internazionale).

Sumber: Skuad Piala Dunia Timnas Argentina Diumumkan, De Paul Cs Siap Mati Demi Messi!



source https://gilabola.com/piala-dunia-fifa/skuad-piala-dunia-timnas-argentina-diumumkan-siap-tarung-siap-mati-demi-messi/

Jasa Pasang Iklan Google Adwords

Jasa Iklan Google Adwords adalah solusi terbaik untuk mendapatkan banyak trafik ke situs anda dan efektif mendatangkan new member hingga 1000 new member perhari, hubungi kami sekarang juga ! raih situs anda berada di halaman 1 google, Lebih dari 3760++ website dan pembisnis yang telah menggunakan Jasa iklan google adwords.

Sudah banyak pemilik marketing, pembisnis dan pemilik situs betting yang sukses meningkatkan omset penghasilan nya hingga 900% setelah menggunakan jasa iklan google adwords Profesional di areaiklan.com dan sekarang giliran Anda bosku!! Segera hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran special dari areaiklan.com !!