Manchester City Segera Amankan Kontrak Baru Gelandang Bidikan Barcelona - AREAIKLAN.COM

Manchester City Segera Amankan Kontrak Baru Gelandang Bidikan Barcelona

Manchester City pertahankan gelandangnya yang jadi incaran Barcelona, Ilkay Gundogan, dengan kontrak baru.

Gila Bola – Ilkay Gundogan menjadi salah satu dari banyak gelandang yang masuk dalam radar Barcelona karena mereka harus memperkuat lini tengah skuad Xavi Hernandez jelang berakhirnya kontrak Sergio Busquets di penghujung musim ini.

Pemain internasional Jerman itu disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang permainannya disukai Xavi, dan ingin didatangkan pelatih 42 tahun itu di musim panas mendatang.

Gundogan saat ini berada di tahun terakhir kontraknya di Manchester City dan akan tersedia dengan status bebas transfer di tahun 2023. Ia menjadi pemain yang memiliki prospek menarik bagi Blaugrana, yang masih dililit masalah keuangan.

Meski demikian, menurut Mundo Deportivo, Barcelona alami kemunduran dalam upaya mereka datangkan Gundogan karena gelandang itu kemungkinan besar sudah memutuskan untuk memperbarui kontraknya dengan Manchester City.

Pemain berusia 32 tahun itu sudah membela raksasa Liga Premier tersebut sejak tahun 2016, dan datang ke Etihad Stadium di waktu yang sama dengan Pep Guardiola. Gundogan juga sudah menjadi pemain kunci dalam kesuksesan Man City amankan banyak gelar dalam enam tahun terakhir.

Ini Penyebab Xavi Ingin Datangkan Gundogan

Di musim ini sendiri, mantan bintang Borussia Dortmund itu telah terlibat dalam terciptanya dua gol di 20 pertandingan yang dimainkannya di semua kompetisi. Dan, walaupun Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2022, pemain veteran itu catatkan permainan bagus di ajang empat tahunan tersebut.

Karena itulah, bisa dimengerti mengapa Xavi dan Barcelona tertarik datangkan Gundogan, yakni karena pengalaman dan mentalitas juaranya yang sangat menjanjikan untuk Barca.

Namun, diungkapkan Barca Universal, Gundogan yang sudah mengetahui ketertarikan Barca dan sempat mempertimbangkan pindah, sekarang malah tinggal selangkah lagi memperpanjang kontraknya dengan Manchester City dan ingin terus diasuh Guardiola.

Pantau Gundogan di Qatar?

Pelatih asal Catalan itu sendiri baru saja memperpanjang kontraknya dengan klub jawara Liga Premier tersebut. Ia kemungkinan besar telah memberi pengaruh besar pada Gundogan untuk terus merumput di Etihad.

Sebelumnya diberitakan, Xavi telah memantau langsung permainan Gundogan di laga fase Grup E Piala Dunia 2022 antara Spanyol versus Jerman akhir bulan lalu. saat itu, laga tersebut harus dimenangkan Die Mannschaft, yang akhirnya – sekali lagi – tersingkir di fase grup Piala Dunia.

Pelatih Barcelona itu terbang ke Doha, Qatar, pada hari Jumat (25/11), untuk menonton secara langsung beberapa pertandingan dan memantau sendiri – tak hanya anak asuhnya di Barca, tetapi juga beberapa pemain yang menjadi target transfer Barca.

Sudah Lama Jadi Incaran Barcelona

Barcelona sudah lama mengincar Gundogan sebagai pemain yang dinilai bisa menambah kekuatan lini tengah skuadnya. Namun, sejauh ini, mereka belum lakukan manuver apapun untuk memboyongnya dari Etihad Stadium.

Dengan Pep Guardiola yang baru-baru ini telah memperpanjang kontraknya di Manchester City, sejumlah kalangan yakin Gundogan kemungkinan juga akan memperpanjang masa tinggalkannya di klub raksasa Inggris tersebut.

Sumber: Manchester City Segera Amankan Kontrak Baru Gelandang Bidikan Barcelona



source https://gilabola.com/inggris/manchester-city-segera-amankan-kontrak-baru-gelandang-bidikan-barcelona/

Jasa Pasang Iklan Google Adwords

Jasa Iklan Google Adwords adalah solusi terbaik untuk mendapatkan banyak trafik ke situs anda dan efektif mendatangkan new member hingga 1000 new member perhari, hubungi kami sekarang juga ! raih situs anda berada di halaman 1 google, Lebih dari 3760++ website dan pembisnis yang telah menggunakan Jasa iklan google adwords.

Sudah banyak pemilik marketing, pembisnis dan pemilik situs betting yang sukses meningkatkan omset penghasilan nya hingga 900% setelah menggunakan jasa iklan google adwords Profesional di areaiklan.com dan sekarang giliran Anda bosku!! Segera hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran special dari areaiklan.com !!