FeiyuTech Resmi Luncurkan Feiyu Scorp Mini 2, Gimbal All-in-One

feiyu scorp mini 2

tabloidpulsa.co.id – Tahun ini Feiyu Tech sudah meluncurkan satu produk menarik, dan kini di awal Mei 2024, mereka merilis produk baru Feiyu Scorp Mini 2. Sebuah Gimbal stablizer All-in-One pertama yang diluncurkan Feiyu di pasar Indonesia. Informasi ini kami peroleh dari Feiyu dan berikut berita selengkapnya.

FeiyuTech, perusahaan inovatif terkemuka di bidang teknologi stabilisasi kamera kembali meluncurkan produk terbarunya yang ke dua di tahun ini Feiyu Scorp Mini 2. Gimbal stabilizer all in one yang menggabungkan teknologi canggih dan desain ergonomis yang membuatnya mudah digunakan. Sebagai perangkat penunjang bagi videografer, fotografer, & konten kreator untuk membuat karya mereka jadi lebih stabil dan tajam.

Chief Marketing Officer PT. Denka Pratama Indonesia, Hendra April Liyanto menjelaskan “Feiyu SCORP Mini 2 adalah terobosan bagi pembuat film yang menuntut hasil video dan gambar yang maksimal. Dan kami senang bisa kembali membawa produk inovatif dari Feiyu, agar semua orang dapat membuat video profesional dengan cara yang lebih mudah.”

Berikut Spesifikasi dan Fitur Feiyu Scorp Mini 2:

Scorp Mini 2 mempertahankan desain pegangan bawah yang ikonik dengan kapasitas beban sampai 1,5 Kg  dan dilengkapi dengan baterai 2500mAh yang dapat bertahan hingga 10 jam. Bodynya terbuat dari resin sintetis polimer dan alumunium yang membuatnya ringan namun kuat dengan bobot hanya 852g, mudah dipegang dengan satu tangan dan dapat disimpan dengan aman di ransel.

Dilengkapi pelacakan AI mandiri yang terintegrasi sehingga memudahkan untuk object tracking cukup  dengan gerakan ‘OK’, serta bisa mengatur rona cahaya dengan melebarkan telapak tangan, mengatur frame dengan membuat double L besar, dan jempol berlawanan arah untuk stop tracking.

Gimbal stabilizer ini memiliki layar sentuh 1,3 inci, memberikan status pengambilan gambar dan pengaturan parameter sekilas. Tersedia juga port ekspansi 1/4 inci baru, joystick, dan Kenop multifungsi yang ditingkatkan di sisi bodi yang dapat digunakan untuk mengontrol rotasi gimbal dari setiap sisi atau mengontrol untuk mengoperasikan zoom.

Scorp Mini 2 bisa digunakan untuk video olahraga, travelling, atau kegiatan ekstrem lainnya yang membutuhkan kestabilan eksrta tanpa khawatir adanya guncangan. Bisa menciptakan video portrait ataupu landscape dengan mudah dan cepat. Serta dapat dihubungkan dengan aplikasi Feiyu Scorps untuk mengakses pengaturan profesional.

Harga dan Ketersediaan

Feiyu Scorp Mini 2 resmi dapat dibeli pada 10 Mei 2024 melalui marketplace dan dealer-dealer resmi PT. Denka Pratama Indonesia dengan harga Rp. 4.400.000 sudah termasuk gimbal, mini lighting, tripod, case, extension rod, plates, dan kabel connector.  Bergaransi resmi 1 tahun Feiyutech Indonesia dan garansi 14  hari tukar baru apabila ada kerusakan pabrik.

Tentang Feiyutech Feiyu Technology Incorporated Co., Ltd, didirikan pada tahun 2007, adalah perusahaan profesional yang bergerak dalam produksi, pengembangan, dan penjualan drone sipil, gimbal, dan kamera aksi. Feiyutech mengambil “Kualitas unggul” sebagai landasan dan “Kreatif selamanya” sebagai tujuan, ia telah menjadi merek gimbal pertama yang memasuki Apple Store, dan dipresentasikan pada peluncuran produk baru Huawei.

The post FeiyuTech Resmi Luncurkan Feiyu Scorp Mini 2, Gimbal All-in-One appeared first on TabloidPULSA.



source https://www.tabloidpulsa.co.id/feiyutech-resmi-luncurkan-feiyu-scorp-mini-2-gimbal-all-in-one/

0 Comments