Penjualan vivo Y28 Resmi Dimulai Hari Ini

vivo Y28 penjualan dijual resmi perdana

tabloidpulsa.co.id – Hari ini (26/05), vivo Indonesia mengabarkan bahwa salah satu produk untuk kelas menengah ke bawah vivo Y28 sudah mulai dijual resmi. Kabar ini disampaikan bersama dengan sejumlah informasi penting mengenai produk menarik ini, dan berikut selengkapnya.

Menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan smartphone serba guna yang dapat diandalkan, vivo Indonesia menghadirkan vivo Y28 yang membawa terobosan besar dari sektor desain dan performa. vivo Y28 menjadi smartphone pertama dari vivo yang disematkan teknologi Star Halo pada desain yang trendy dan penggunaan 2.5D Metallic Frame. Kembali membuktikan kepiawaian vivo dalam membawa ketangguhan baterai pada profil yang ramping, vivo Y28 dibekali desain yang slim dengan baterai berkapasitas paling besar 6000mAh pada sejarah vivo, serta pengisian daya yang sangat cepat 44W FlashCharge. Tersedia dalam dua varian warna yang trendi, yaitu Oranye Senja dan Hijau Zamrud, vivo Y28 dijual dalam 3 pilihan, yakni Rp2.399.000 untuk varian 6GB + 6GB Extended RAM dengan 128GB ROM, Rp2.599.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM, dan Rp2.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM. Mulai hari ini (26/05), vivo Y28 sudah dapat dibeli melalui kanal online dan offline.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia menyampaikan, “Di vivo, kami terus berkomitmen menawarkan keunggulan pada setiap smartphone yang kami hadirkan. Lini Y Series selalu berusaha membawa keunggulan yang mantap untuk menjadi smartphone all-rounder yang dapat diandalkan para pengguna. vivo Y28 tidak hanya menawarkan desain premium terbaik, tetapi juga mementingkan performa yang mampu mendukung pengguna melakukan aktivitas apapun yang digemari. vivo Y28 menghadirkan desain tipis 7.99mm dengan baterai berkapasitas paling besar di vivo yaitu 6000mAh, serta memperkenalkan teknologi Star Halo pertama di vivo yang akan menambah kemudahan pengalaman penggunaan smartphone. Beragam kebutuhan, mulai dari melengkapi penampilan, mendukung produktivitas, hingga menikmati hiburan, semuanya bisa dilakukan dengan vivo Y28 dalam genggaman.”

Semakin Mantap dengan Desain Premium dan Baterai yang Tangguh

vivo Y28 menghadirkan sentuhan premium melalui penggunaan 2.5D Metallic Frame dengan ketipisan sebesar 7.99mm. Mengemas baterai berkapasitas besar, vivo Y28 menjadi smartphone vivo 6000mAh dengan desain tertipis 7.99mm. Bodi yang ramping ini menetapkan vivo Y28 sebagai pilihan ideal untuk pengguna dengan mobilitas tinggi yang tetap memperhatikan estetika dan kenyamanan. Lebih istimewa lagi, vivo memperkenalkan fitur Star Halo, berfungsi sebagai lampu dinamis notifikasi yang akan berkedip untuk memberi tanda adanya panggilan atau pesan masuk, notifikasi berbagai aplikasi yang mendukung, serta menjadi timer countdown saat memotret foto. Tidak perlu lagi menatap layar ponsel untuk menunggu notifikasi muncul, fitur Star Halo memungkinkan pengguna untuk memantau notifikasi secara menyeluruh melalui lampu dinamis yang berada di belakang layar.

vivo juga menawarkan beragam pilihan warna yang trendi untuk melengkapi koleksi tampilan sehari-hari, termasuk warna yang sedang populer di tahun 2024, yakni Oranye Senja. Selain itu, vivo Y28 juga hadir dengan warna Hijau Zamrud, yang semakin meningkatkan kepercayaan diri pengguna saat membawa vivo Y28. Tidak perlu lagi kesulitan menentukan outfit yang cocok untuk berbagai kesempatan, karena varian warna vivo Y28 memungkinkan pengguna untuk selalu tampil stylish sesuai dengan preferensi dan suasana hati mereka. Dengan kesempurnaan desain dan ketangguhan baterai, vivo Y28 menjadi pilihan yang tak hanya modis tetapi juga fungsional untuk menemani gaya hidup modern penggunanya.

Nikmati Keseruan Paling Mantap berkat Memori Luas dan Audio Visual yang Imersif

vivo Y28 dirancang untuk menyempurnakan kebutuhan produktivitas dan hiburan pengguna. Menjawab berbagai keperluan konsumen setia Y Series, vivo menghadirkan tiga opsi varian memori, di antaranya 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM, 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM, dan 6GB + 6GB Extended RAM dengan 128GB ROM. Dengan kapasitas penyimpanan yang besar, pengguna lebih leluasa untuk menyimpan lebih banyak aplikasi, bahan tugas kuliah, dan dokumen pekerjaan tanpa takut kinerja smartphone akan menurun setelah melakukan banyak aktivitas berat. Pengguna juga dapat lebih tenang menggunakan smartphone meskipun sedang dalam berbagai kesibukan, karena baterai 6000mAh milik vivo Y28 mampu bertahan hingga 2 hari, mendukung penggunaan Facebook hingga 39 jam, streaming IG Reels selama 14 jam, hingga menonton YouTube hingga 24 jam. Ditambah dengan adanya fitur pengisian daya super cepat 44W FlashCharge, pengguna hanya butuh waktu 30 menit saja untuk mengisi baterai hingga 50%.

Smartphone ini dilengkapi Dual Stereo Speakers serta 300% Audio Booster untuk meningkatkan pengalaman audio yang semakin baik lagi. vivo juga menyematkan Ultra O Screen dengan teknologi Sunlight Screen yang memiliki kecerahan hingga 1000nits di bawah teriknya sinar matahari, pengalaman menikmati hiburan pun semakin menyenangkan. Untuk menambah kenyamanan, vivo Y28 telah mendapatkan sertifikasi perlindungan mata TUV Low Blue Light agar mata tidak cepat lelah setelah menatap layar dalam waktu lama. vivo Y28 juga selalu siap sedia mengimbangi gaya hidup kekinian lewat fitur NFC Multifunctions yang memudahkan berbagai transaksi digital dan 50MP Camera yang mendukung pengguna untuk menciptakan konten menarik dengan kualitas gambar atau video yang jernih.

Ketahanan Termantap untuk Aktif Sepanjang Hari

vivo Y28 tidak hanya mengunggulkan produktivitas dan hiburan, tetapi juga memprioritaskan durabilitas di dalam smartphone-nya. Dengan IP64 Tahan Air dan Debu, vivo Y28 dapat tahan cipratan air dan debu dalam penggunaan sehari-hari yang memberikan kebebasan pada pengguna untuk berkegiatan tanpa terbebani oleh kondisi cuaca yang kerap berubah. Kali ini, vivo Y28 hadir dengan fitur Wet Touch yang menjamin layar tetap responsif saat tangan basah atau terkena keringat. Lebih hebat lagi, pengguna tidak perlu cemas smartphone mudah rusak saat terjatuh atau terkena benturan karena vivo Y28 berhasil melalui pengujian ketahanan, yaitu drop test dari ketinggian 1 meter. Di samping itu, vivo juga menyematkan 4 Tahun Proteksi Baterai yang menjamin kesehatan baterai tetap berada di level 80 persen dari kapasitasnya setelah empat tahun penggunaan serta 4 Tahun Kelancaran OS yang memastikan pengalaman penggunaan smartphone tetap mulus dan lancar. Dengan kombinasi fitur-fitur canggih ini, vivo Y28 menjadi pilihan utama bagi pengguna yang menginginkan ketahanan, kinerja, dan pengalaman yang tanpa cela.

Harga, Paket Penawaran, dan Program Selling Day vivo Y28

Mulai hari ini, 26 Mei 2024, vivo Y28 sudah dapat dibeli secara offline di vivo store terdekat maupun secara online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia.

Untuk setiap pembelian vivo Y28 pada kanal pembelian offline dan online selama periode 26 Mei – 31 Agustus 2024, konsumen dapat menikmati promo bundling eksklusif dari Telkomsel Prabayar, yaitu BundlingMAX 21GB, selama persediaan masih ada. Khusus untuk pembelian yang dilakukan secara online, konsumen akan mendapatkan 1 Free Color Earphone, 1 Free Viu Voucher 6 bulan untuk periode pembelian 22 – 28 Mei 2024, dan 1 Free Viu Voucher 3 bulan untuk periode pembelian 29 Mei – 4 Juni 2024. Didukung oleh vivo Care+, setiap konsumen yang melakukan pembelian vivo Y28 sebelum tanggal 15 Juni 2024 akan mendapatkan garansi penggantian baterai satu kali apabila baterai menurun di bawah 80 persen dalam kurun waktu kurang dari 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

vivo Y28 memadukan keunggulan dari segi tampilan, ketangguhan, dan kenyamanan, yang menjadikan smartphone ini sebagai pilihan tepat bagi konsumen yang menginginkan smartphone serba bisa dengan harga yang terjangkau. Dengan berbagai peningkatan besar yang diusung smartphone ini, vivo Y28 siap menjadi teman sehari-hari yang tepat dalam menunjang produktivitas dan kreativitas untuk membantu pengguna mengejar berbagai peluang dalam hidup mereka,” ungkap Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo Y28 dan layanan pendukung lainnya, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTube, Instagram, dan Facebook.

The post Penjualan vivo Y28 Resmi Dimulai Hari Ini appeared first on TabloidPULSA.



source https://www.tabloidpulsa.co.id/penjualan-vivo-y28-resmi-dimulai-hari-ini/

0 Comments