Soundcore A30i NC, TWS dengan Carging Case Mirip Lipstick

Soundcore A30i NC

tabloidpulsa.co.id – Soundcore selalu hadir dengan dengan puluhan inovasi dan puluhan produk Audionya. Bukan berlebihan jika Soundcore menyandang salah satu produsen TWS yang kaya dengan inovasi-nya, baik itu dari segi teknologi maupun dari sisi desain. Kali ini Soundcore meluncurkan produk yang cukup inovatif dan unik. Produk TWS yang jika dilihat dari bentuknya tampak jika produk ini di khususkan untuk kaum hawa.

Soundcore A30i NC merupakan produk TWS earbuds yang menyerupai pewarna bibir atau lipstik. Dengan desain earbuds nya yang kecil sehingga tampak minimalis jika digunakan. Tidak hanya itu, warnanya pun juga memikat para kaum hawa. Dibalut dengan 4 pilihan warna yaitu pink, white, black dan blue  TWS earbuds ini memberikan kesan feminim dan layak dimiliki oleh kaum hawa yang aktif serta memiliki mobilitas tinggi.

Bukan hanya balutan luar yang mempesona dan tampak inovatif, namun fitur yang disematkan di dalamnya juga akan membuat Anda berpikir ulang untuk mengabaikan TWS earbuds yang satu ini.

Fitur apa saja kah yang membuat A30i NC ini menjadi produk yang kaya akan fitur. Pertama adalah teknologi peredam kebisingan yang mampu menyesuaikan kebutuhan penggunanya atau disebut dengan Adaptive Noise Canceling. Fitur ini memungkinkan Anda mengatur peredam kebisingan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Terdapat tiga pengaturan yang ditawarkan dari Adaptive NC ini, yang pertama adalah peredam kebisingan dengan tingkat peredaman sempurna , normal dan transparan. Dengan pengaturan fitur peredaman yang bisa diatur akan memudahkan Anda dalam beraktivitas.

Jika Anda ingin menggunakan earbuds A30i NC namun tetap bisa berinteraksi dengan lingkungan sekitar Anda bisa memilih fitur peredam kebisingan pada moda transparan. Demikian sebaliknya jika Anda ingin hening dan fokus pada musik yang Anda nikmati Anda bisa menggantinya pada tipe sempurna atau standard.

Untuk bisa melakukan pengaturan peredam kebisingan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda cukup menghubungkan A30i NC pada aplikasi Soundcore yang bisa Anda unduh dari  Playstore dan AppStore. Dari aplikasi ini Anda tidak hanya bisa mengatur fitur untuk peredam kebisingan, Anda juga bisa mengatur equalizer suara yang sesuai dengan Anda.

Selain dapat diatur melalui aplikasi terinstal, Anda juga dapat mengatur peredam kebisingan lewat fitur sentuh pada earbuds A30i NC. Anda cukup menyentuh bagian luar earbuds A30i selama kurang lebih 2 detik, maka Anda akan merasakan perbedaan suara yang terdengar.  

Tidak hanya mengatur kebisingan Anda juga bisa melakukan jeda untuk musik yang Anda dengarkan dan memutarnya Kembali dengan sentuhan jari Anda ke badan earbuds bagian kanan. Untuk memutar lagu Kembali cukup ketuk sebanyak dua kali, dan dua kali lagi untuk memutar lagu setelahnya.

Untuk memutar lagu sebelumnya Anda cukup menyentuh atau mengetukkan jari Anda ke badan earbuds bagian kiri sebanyak 2 kali. Sedangkan untuk menerima dan melakukan panggilan Anda cukup menyentuh atau mengetukkan jari Anda pada badan earbuds sebanyak 2 kali, kiri atau kanan berfungsi sama.

Country Manager ANKER Indonesia, Ridwan Hidayat menyebutkan, produk ini memang sesuai dan cocok untuk kaum Hawa. Menurutnya inovasi Soudcore kali ini memang didedikasikan untuk perempuan yang aktif. Namun, disela-sela kesibukannya perempuan tidak perlu direpotkan oleh TWS yang terkadang agak susah dibawa karena mungkin memiliki kotak pengisian yang kurang pas jika dimasukkan kedalam tas.

“Nah, iya memang ini dari bentuknya aja kan keliatan. Soundcore A30i NC ini memang lebih dikhususkan untuk kaum hawa. Jadi biar lebih mudah dibawa kemana-mana, dengan bentuknya yang mirip dan hampir sama dimensi ukurannya dengan lipstick”. Ujar Ridwan.

Tidak hanya itu, dibalik bentuknya yang mini dan mungil, A30i NC menyimpan fitur canggih lainnya, seperti fitur multipoint connection. Fitur ini memudahkan kaum perempuan untuk bisa terhubung di dua perangkat sekaligus dengan A30i NC tanpa harus memutus koneksi pada salah satu perangkatnya.

Misal earbuds ini terhubung pada laptop dan smartphone. Anda tidak perlu memutus koneksi atau membawa 2 TWS atau earphone dan earbuds, yang pastinya merepotkan. Anda cukup membawa satu TWS earbuds A30i NC yang bisa terhubung dengan laptop dan smartphone Anda secara bersamaan.

Untuk daya yang tersimpan dalam A30i NC ini juga cukup Panjang. A30i NC mampu digunakan selama 7 jam pemakaian dan 24 jam jika digunakan dengan kotak pengisian.

Anda tertarik memiliki TWS mungil nan cantik ini? Anda bisa mendapatkannya di official store Soundcore di marketplace ataupun toko online yang ada di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, blibli, Lazada dan juga TikTok Shop. Dengan harga special yang terbatas, yaitu Rp 325 ribu dari harga normalnya Rp 349 ribu. Harga cantik ini hanya ditawarkan Soundcore dari tanggal 25 Mei hingga 7 Juni mendatang. 

The post Soundcore A30i NC, TWS dengan Carging Case Mirip Lipstick appeared first on TabloidPULSA.



source https://www.tabloidpulsa.co.id/soundcore-a30i-nc-tws-dengan-carging-case-mirip-lipstick/

0 Comments